Kamis, 08 Maret 2012

JUAL STIK PS3 BARU, STIK XBOX 360, KABEL HDMI, BD PANCINGAN PS3 CUMAN 100RB-AN.PROMO


Jual stik ps3 baru, stik xbox 360, kabel hdmi, bd pancingan ps3 cuman 100rb-an.promo!

Quote:
KAMI DISTRIBUTOR DARI PS.MURAH.MERIAH MELAYANI PEMBELIAN SELURUH INDONESIA

UNTUK COD : SE-JABODEK (JAKARTA, BOGOR, DAN DEPOK )

 SEMUA BARANG READY STOCK 
UNTUK PENGIRIMAN : SELURUH INDONESIA MENGGUNAKAN JNE (BISA LIAT TRAFFICKING BARANG)

STOK BARU DGN HARGA MIRING BANGET!!!!!!!
Quote:
STIK PS3 WIRED (KABEL)

Price : 125.000


KELEBIHAN: Stik ini bisa di gunakan pada PS3 karena kabel sudah menggunakan colokan USB
KEKURANGAN: Tidak ada tombol home ps pada stik ini, tapi tombol analog berfungsi sebagai pengganti tombol HOME PS pada dualshock 3 

Quote:
STIK PS3 WIRELESS ( TANPA KABEL) DUALSHOCK 3/SIXAXIS

Price : 250.000 (Standart)



410.000 (ORIGINAL)





PERBEDAAN: Stik standart jauh lebih murah dari stik original, namun stick standart ini bukan merupakan bawaan mesin. sedangkan yang original merupakan stik bawaan resmi PLAYSTATION 3
Quote:
STIK XBOX 360 WIRED (KABEL)

Price : 240.000


KELEBIHAN: Stik ini bisa di gunakan pada XBOX 360 karena kabel sudah menggunakan colokan USB
KEKURANGAN: Tidak bisa berfungsi ketika kabel di copot dari console, jadi stik harus tetap tersambung console melalui kabel. warna : pink
Quote:
STIK XBOX 360 WIRELESS (TANPA KABEL)

Price : 375.000 ORIGINAL


KELEBIHAN: Stik ini bisa di gunakan pada XBOX 360 dan tanpa kabel sudah bisa di gunakan karena stik ini berupa wireless (tanpa kabel) original
Quote:
KABEL HDMI

Price : 99.000


KELEBIHAN: Garansi 1 Minggu, bermasalah? langsung TUKAR BARU


a. murah, start 99rb

b. baru

c. high speed 1.3b

d. gold plate

e. support 1080p

f. stokbanyak

g. cocok untuk semua device interface HDMI ~ HDMI. home theater, laptop, lcdtv, plasma, led tv, ps3, xbox, dvd dll.

h. soal kualitas tdk perlu ragu, sy pribadi pakai dan puas!

just info sebelum agan memutuskanbeli kabel yang lebih mahal (bahkan yg selisih sampai 200rb-an)

bahwa pada dasarnya output sama, HDMI transmit signal DIGITAL bukan analog (kl gak 0 ya 1). jadi drpada beli yg mahal, mending sisa duit bua tkeperluan yg lain...
Quote:
BLUE RAY DISC PS3 SECOND GOOD CONDITION (BD PANCINGAN)
Price : 150.000


CATATAN: Blueray Disc inimerupakan game pancinganuntukbermain Jailbreak ps 3, kondisiBlueraymasih Good condition, untukmasalah game TIDAK BISA DIPILIH JUDUL (RANDOM),danuntuk Regional juga random, biasanyaadaygbahasa INGGRIS, JEPANG, Maupun USA. Game ygadapada banner hanyasebagaicontohsaja


Quote:
KAMI LANGSUNG HARGA DISTRIBUTOR

SMS/CALL TELPON TOKO: 021-91262236

SMS PRIBADI : 087770417514

PIN BB: 24B1F107

kunjungi website kami

http://psmurahmeriah.blogspot.com/

atau mau langsung chat sama kami
bisa klik gambar dibawah ini

 



CHAT ON YAHOO MESSENGER WITH ME






[Testimonial dari agan2 sekalian]

NIH KATA YANG UDAH ISO: 

Quote:
Originally Posted by trukoleng View Post
-TESTI-

Berhubung d mintain testiama c agan "ps.murah.meriah" jadi harus nesti dech...

biasana mah abis beli2 langsung ilang tak berbekas.

*contoh yg tdk baik yah saya (jgn d tiru)

buat yg mo beli ama agan ini, ga sah ragu, orgna nice... SMS pasti d bales...

td COD d ITC depok, walau ujan, dia datang, kuyup dah dia... hahahaha... maaf ya gan!!! 
gw rekomdasikan menjadi :

PENJUAL YANG DIANJURKAN 

sekian testi dari saya, dan 1 gelas ijo2 meluncur.

-TERIMA KASIH-
Quote:
Originally Posted by vespamojo View Post
PENGUMUMAN
ane barusan abis COD'an sama agan satu ini..

orang'a ramah, ane aja disuruh santai dulu dirumah'a sambil ngetes itu PS..

tenang aje, PS'a OKE!!

pokok'a agan yg satu ini  deh..

g usah ragu''!!

gan, liat kantong, siap'' minum ya cendol dr ane 
Quote:
Originally Posted by Rieno str View Post


Servis... Mantap...

Harga... Bersaing...

Benar2 RECOMENDED SELLER...
Sukses selalu y gan.., 

Quote:
Originally Posted by mynameisjojo View Post
Gan..Ane yg pesen ke bandung kemaren..

Barangnya smpe dalam waktu 1 hari..

Agan yg 1 ini fast response..

Dan pastinya RECOMMENDED SELLER!

Thanks buat bonusnya ya gan..
Quote:
Originally Posted by leonhearted View Post
Gan ini yang tadi bilang baru nyampe PS2 nya...

Karena si agan minta testi, jadi musti nesti dah, padahal ane  banget mau nulis ape...
Barangnya bagus gan, waktu kirimnya juga cepet banget, pokoknya 

Quote:
Originally Posted by ibotpayne View Post
NIH AGAN BISA DIBILANG GELO NIH.......PELAYANAN DAH KAYA TEMPAT MAKAN MC**NALD AJA 24/7 SEMINGGU HA3......JAM BRAPA AJA MAU NGANTERIN DIA SAMPE RUMAH....MANTAP GAN

makasih yah gan 
m.rifai.ps is offline Add to m.rifai.ps's Reputation Report Post Report Post    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar