Kamis, 08 Maret 2012

JUAL STIK PS3 BARU, STIK XBOX 360, KABEL HDMI, BD PANCINGAN PS3 CUMAN 100RB-AN.PROMO

JUAL STIK PS3 BARU, STIK XBOX 360, KABEL HDMI, BD PANCINGAN PS3 CUMAN 100RB-AN.PROMO!

Quote:Quote:KAMI DISTRIBUTOR DARI PS.MURAH.MERIAH MELAYANI PEMBELIAN SELURUH INDONESIA

PIN BB : 23AEADD9

UNTUK COD : SE-JABODEK (JAKARTA, BOGOR, DAN DEPOK )

SELAMAT DATANG SEMUA DI ONLINE SHOPPING KAMI MENJUAL PLAYSTATION TERLENGKAP DAN DATANG KE WORKSHOP DISTRIBUTOR KAMI MENDAPATKAN HARGA SPESIAL.



LOKASI TOKO KAMI ADA DI



-JAKARTA SELATAN

-JAKARTA PUSAT

-JAKARTA TIMUR

-DEPOK

-BOGOR

-CILEDUG

-TANGGERANG

-BEKASI.



 TOKO KAMI HARGA DISTRIBUTOR JAKARTA TERMURAH 

Alamat TOKO kita ada 4 TOKO buka dari jam 09.00 pagi tutup jam 22.30 malem :

ALAMAT TOKO:

1. TOKO JAKARTA (O-TRADE GAME SHOP 2)
JL. RAYA PASAR MINGGU KM.19 NO.12A JAKARTA SELATAN,
DEPAN INDORENT/ HALTE VOLVO
TELPON TOKO 021-79183489 (HANYA BISA TELPON)
SMS KE : 085694145057
PIN BB : 23AEADD9


-Kalau dari arah lenteng agung nanti kan ada robinson pasming/st.pasming lama itu masih lurus ke arah pancoran, setelah lampu merah pejaten itu masih lurus lagi, tar disebelah kanan setelah pom bensin nah toko kita ada di sebelah kiri gak jauh dari pom bensin itu diseberang indorent/halte volvo. kalau bingung tanya aja halte volvo/indorent ke orang pasti tau kok, dan tulisan indorent itu tulisannya sebesar patung pancoran, hehe

-kalau dari arah pancoran itu lurus ke arah pasming, tar setelah lampu merah kalibata, masih lurus, nanti ada tulisan indorent/halte volvo sebelah kiri jalan, nah toko kita disebelah kanan, persis diseberang indorent/halte volvo, jadi puter balik di lampu merah pejaten.
kalau bingung tanya aja halte volvo/indorent ke orang pasti tau kok, dan tulisan indorent itu tulisannya sebesar patung pancoran, hehe


2. TOKO CILEDUG/TANGGERANG (O-TRADE GAMESHOP 3)
JALAN RAYA CILEDUG (JL. HOS COKRO AMINOTO) RT/RW 10 NOMER 19. LARANGAN UTARA

PATOKAN : TOKO SAMPING GERBANG PURI BETA 1, DI SEBERANG PERTIGAAN JALAN IMPRES LARANGAN UTARA
TELPON TOKO 021-7315940 (HANYA BISA TELPON)
SMS KE : 085694145057
PIN BB : 23AEADD9

Dari cipulir terus aja, sebelum CBD nanti akan ada mall Giant (di dekat batas). Dari giant terus aja nanti akan ketemu komplek puri beta 1 (pinggir jalan). dekat gerbang puri beta 1. Lokasi toko di deket tikungan. Klo dari arah cipulir sebelah kanan toko saya. Di depan pertigaan Larangan-impres dan depan toko cat besar.

3. TOKO CIBINONG/BOGOR (O-TRADE GAMESHOP 1)
JL.RAYA CIKARET-CIBINONG BOGOR NO.8. JARAK 50M DARI JL.RAYA BOGOR. DI DEPAN SOTO KUALI.
TELPON TOKO 021-87916549 / 021-91262236 (HANYA BISA TELPON)
SMS KE : 085694145057
PIN BB : 23AEADD9

Sblm Pasar cibinong, kalau Dari arah bogor itu sesudah pemda Ada cibinong city mall Dan cibinong square nanti Ada lampu merah belok kiri, kira2 100m dari lampu merah ada soto kuali nah toko kita Ada diseberangnya Namanya otrade game shop.

4. TOKO DEPOK (O-TRADE GAMESHOP 4)
JL. RAYA CITAYAM (R.A KARTINI/TERUSAN JL. MARGONDA RAYA) NO.48 RT.05/RW.02 (DEPAN FAST FOOD BOLO2, SAMPING GERBANG GRAND DEPOK CITY) TELEPON TOKO : 021-29027119 / 021-91262275 (HANYA BISA TELPON)
SMS KE : 085694145057
PIN BB : 23AEADD9

PATOKAN : DARI ARAH MARGONDA SETELAH ST. DEPOK LAMA ADA FAST FOOD BOLO-BOLO SEBELAH KIRI, DAN POSISI TOKO OTRADE GAMESHOP ADA DISEBERANG NYA ATAU DI SEBELAH KANAN JALAN (DARI ARAH MARGONDA) ATAU DISEBELAH KIRI (DARI ARAH CITAYEM)

*HARGA MASIH BISA NEGO DAN HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU

PROMO BERLAKU HINGGA TAHUN 2015 


PEMBAYARAN BISA MELALUI CASH/DEBIT/CREDIT CARD SEMUA KARTU BANK MANAPUN











 SEMUA BARANG READY STOCK 

UNTUK PENGIRIMAN : SELURUH INDONESIA MENGGUNAKAN JNE (BISA LIAT TRAFFICKING BARANG)



STOK BARU DGN HARGA MIRING BANGET!!!!!!!


Quote:STIK PS3 WIRED (KABEL)



Price : 125.000




KELEBIHAN: Stik ini bisa di gunakan pada PS3 karena kabel sudah menggunakan colokan USB

KEKURANGAN: Tidak ada tombol home ps pada stik ini, tapi tombol analog berfungsi sebagai pengganti tombol HOME PS pada dualshock 3 






Quote:STIK PS3 WIRELESS ( TANPA KABEL) DUALSHOCK 3/SIXAXIS



Price : 250.000 (Standart)







410.000 (ORIGINAL)










PERBEDAAN: Stik standart jauh lebih murah dari stik original, namun stick standart ini bukan merupakan bawaan mesin. sedangkan yang original merupakan stik bawaan resmi PLAYSTATION 3


Quote:STIK XBOX 360 WIRED (KABEL)



Price : 240.000




KELEBIHAN: Stik ini bisa di gunakan pada XBOX 360 karena kabel sudah menggunakan colokan USB

KEKURANGAN: Tidak bisa berfungsi ketika kabel di copot dari console, jadi stik harus tetap tersambung console melalui kabel. warna : pink


Quote:STIK XBOX 360 WIRELESS (TANPA KABEL)



Price : 375.000 ORIGINAL




KELEBIHAN: Stik ini bisa di gunakan pada XBOX 360 dan tanpa kabel sudah bisa di gunakan karena stik ini berupa wireless (tanpa kabel) original


Quote:KABEL HDMI



Price : 99.000




KELEBIHAN: Garansi 1 Minggu, bermasalah? langsung TUKAR BARU 





a. murah, start 99rb



b. baru



c. high speed 1.3b



d. gold plate



e. support 1080p



f. stokbanyak



g. cocok untuk semua device interface HDMI ~ HDMI. home theater, laptop, lcdtv, plasma, led tv, ps3, xbox, dvd dll.



h. soal kualitas tdk perlu ragu, sy pribadi pakai dan puas!



just info sebelum agan memutuskanbeli kabel yang lebih mahal (bahkan yg selisih sampai 200rb-an)



bahwa pada dasarnya output sama, HDMI transmit signal DIGITAL bukan analog (kl gak 0 ya 1). jadi drpada beli yg mahal, mending sisa duit bua tkeperluan yg lain...


Quote:BLUE RAY DISC PS3 SECOND GOOD CONDITION (BD PANCINGAN)

Price : 150.000




CATATAN: Blueray Disc inimerupakan game pancinganuntukbermain Jailbreak ps 3, kondisiBlueraymasih Good condition, untukmasalah game TIDAK BISA DIPILIH JUDUL (RANDOM),danuntuk Regional juga random, biasanyaadaygbahasa INGGRIS, JEPANG, Maupun USA. Game ygadapada banner hanyasebagaicontohsaja


Quote:UNTUK LAPAK ANE YANG LAIN KLIK TULISAN DIBAWAH:





Jual Playstation 2 BARU: PS2 Fat HDD 250GB,PS 2 SLIM, PS3 FAT. BOGOR,DEPOK, JAKARTA.





JUAL PLAYSTATION 3: PS3 fat 40gb (2,750jt), 60gb (2,850jt) dan 80gb (2,950jt). READY STOCK!!!









Quote:KAMI LANGSUNG HARGA DISTRIBUTOR



SMS/CALL TELPON TOKO: 021-91262236



SMS PRIBADI : 085694145057



PIN BB: 23AEADD9



kunjungi website kami



http://psmurahmeriah.blogspot.com/



atau mau langsung chat sama kami

bisa klik gambar dibawah ini

[URL=" [url]http://psmurahmeriah.blogspot.com/[/url]







CHAT ON YAHOO MESSENGER WITH ME


















[Testimonial dari agan2 sekalian]



NIH KATA YANG UDAH ISO: 


Quote:Original Posted By trukoleng 
-TESTI-

Berhubung d mintain testiama c agan "ps.murah.meriah" jadi harus nesti dech...



biasana mah abis beli2 langsung ilang tak berbekas.



*contoh yg tdk baik yah saya (jgn d tiru)



buat yg mo beli ama agan ini, ga sah ragu, orgna nice... SMS pasti d bales...



td COD d ITC depok, walau ujan, dia datang, kuyup dah dia... hahahaha... maaf ya gan!!! 

gw rekomdasikan menjadi :



PENJUAL YANG DIANJURKAN :



sekian testi dari saya, dan 1 gelas ijo2 meluncur.



-TERIMA KASIH-


Quote:Original Posted By vespamojo 
PENGUMUMAN

ane barusan abis COD'an sama agan satu ini..



orang'a ramah, ane aja disuruh santai dulu dirumah'a sambil ngetes itu PS..



tenang aje, PS'a OKE!!



pokok'a agan yg satu ini  deh..



g usah ragu''!!



gan, liat kantong, siap'' minum ya cendol dr ane 




Quote:Original Posted By Rieno str 






Servis... Mantap...



Harga... Bersaing...



Benar2 RECOMENDED SELLER...

Sukses selalu y gan..,






Quote:Original Posted By mynameisjojo 
Gan..Ane yg pesen ke bandung kemaren..



Barangnya smpe dalam waktu 1 hari..



Agan yg 1 ini fast response..



Dan pastinya RECOMMENDED SELLER!



Thanks buat bonusnya ya gan..


Quote:Original Posted By leonhearted 
Gan ini yang tadi bilang baru nyampe PS2 nya...



Karena si agan minta testi, jadi musti nesti dah, padahal ane  banget mau nulis ape...

Barangnya bagus gan, waktu kirimnya juga cepet banget, pokoknya 





Quote:Original Posted By ibotpayne 
NIH AGAN BISA DIBILANG GELO NIH.......PELAYANAN DAH KAYA TEMPAT MAKAN MC**NALD AJA 24/7 SEMINGGU HA3......JAM BRAPA AJA MAU NGANTERIN DIA SAMPE RUMAH....MANTAP GAN





makasih yah gan 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar